Spesifikasi Dan Review Honda BRV, Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan

Spesifikasi Dan Review Honda BR-V, Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan,- PT. Honda Prospect Motor Memperkenalkan Honda BR-V, sebuah crossover 7-seater canggih yang diciptakan khusus untuk melewati berbagai kondisi jalan dengan penuh ketangguhan.

Desain gagah, interior premium, performa dan fitur keselamatan kelas tinggi dari Honda BR-V akan menemani setiap petualangan Anda kapanpun dan dimanapun. Ignite the Adrenaline with Honda BR-V, Only the Braver!

Kini saatnya berkendara dalam balutan desain yang gagah berkat tampilan eksterior Honda BR-V yang bold dan modern. Bersiaplah menjadi pusat perhatian di setiap perjalanan Anda.

Honda BRV berada di segmen low SUV atau mobil hybrid. Ground leeway yang lebih tinggi serta bodinya lebih besar. Yang membedakan dengan Honda Mobilio, tapi sebenarnya, Honda BR-V sendiri merupakan pengembangan dari stage All New Honda Jazz. Karena pada dasarnya bisa dilihat dari penggunaan mesin i-VTEC 1.500 cc 4-silinder yang menjadi dapur pacunya, sehingga membuat Honda BRV ini memiliki tarikan halus Honda Jazz namun dapat memberikan tenaga maksimal layaknya mobil SUV. Pada bagian inside Honda BR-V Menggunakan konsep yang hampir sama dengan Honda HR-V yang memiliki kabin luas dengan inside mewah.
Spesifikasi Dan Review Honda BRV,  Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan

Spesifikasi Eksterior Honda BR-V

Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya play on words tidak begitu lebar. Sedangkan pada front flame broil, Honda BRV menngusung model edge bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi insignia merk Honda tepat di bagian tengah. Mobil ini juga mempunyai lekukan bodi yang dinamis dan tajam pada bagian sampingnya, dengan penggunaan spion model retractable mirror. Selain itu, tampilan samping Honda BR-V juga terlihat semakin lively berkat tambahan aksesoris bumper hitam berbahan fiber pada sisi bawah yang melingkar dari depan mengikuti alur ke belakang bodi mobil. Stoplamp dibuat menonjol dengan desain yang cukup futuristik berpadu dengan spoiler yang turut mempermanis atmosphere energetic nya.
Spesifikasi Dan Review Honda BRV,  Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan

Sebagai kendaraan hybrid yang Kokoh di semua medan, Honda BR-V pada bagian dimensi fisik memiliki ukuran tidak terlalu besar, dan juga tidak terlalu kecil. Maka dari itu, banyak yang menyimpulkan Honda BR V sebagai smaller SUV. Yang memiliki ukuran lebar 1.735 mm, panjang 4.455 mm, dan tinggi 1.650 mm serta wheelbase 2.660 mm. Dengan Ground Clearance lebih dari 200 mm, maka mobil ini cocok untuk segala kondisi jalan.


Baca Juga: Spesifikasi New Honda Mobilio, Harga New Honda Mobilio

Spesifikasi Interior Honda BR-V

BR-V merupakan mobil little SUV dengan kabin ala MPV. mobil ini dapat mengangkut 7 orang penumpang. Pada bagian dashboardnya, mempunyai fitur yang lengkap dengan penataan board yang amicable. Dashboard Honda BRV mendominasi warna hitam dilengkapi dengan fitur sound player Double DIN dengan layar 6.1 inci touch screen yang sudah cukup menunjang kebutuhan excitement di dalam kabin. Pada bagian board instrumen juga terlihat cukup sederhana, namun tetap mewah. Terlihat dari desain blend kemudi yang kecil dan speedometernya yang minimalis. Pada bagian jok, terdapat board instrumen berteknologi One Touch Tumble. Bagian belakang kabin terlihat cukup luas. Jok penumpang mobil ini juga sudah dibekali dengan teknolog 50:50 collapsing line 3, jok dapat dilipat sebagai bagian tambahan bagasi. Honda BRV juga menyematkan fitur AC Double Blower untuk menunjang kenyamanan penumpang.
Spesifikasi Dan Review Honda BRV,  Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan


Spesifikasi Mesin Honda BR-V

Honda menggunakan mesin i-VTEC, Mesin berteknologi i-VTEC pada Honda BRV meskipun bersilinder kecil, namun mampu menghasilkan tenaga setara dengan mesin bersilinder besar. Juga dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar. Mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter yang mempunyai 4-silinder model segaris DOHC 16 katup. Power maksimal mencapai 120 HP pada 6.600 rpm serta torsi maksimal mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk variannya, spesifikasi Honda BRV akan terbagi dalam 3 tipe, yaitu S (M/T), E (M/T, CVT) serta Prestige (CVT). Untuk varian tertinggi adalah Prestige (CVT), di mana varian tersebut Honda akan membenamkan fitur Berteknologi canggih, seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Nano E-ionizer serta Aero Kit.

Keamanan dan Kenyamanan Honda BR-V

Fitur keamanan seperti potenzioner safety belt untuk menunjang kemanan pengendara. fitur Dual Airbag System yang akan memberikan keselamatan tambahan ketika terjadi benturan mendadak. Untuk sistem pengereman, Honda BR-V sudah mendukung Anti-lock Brake System (ABS) dan juga Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur-fitur ini berfungsi untuk mencegah terkuncinya roda pada saat pngeremam mendadak. Juga teknologi EBD yang memberikan kestabilan pengendara dalam mengontrol kendaraan. fitur lain pada varian tertinggi Honda BRV Prestige antara lain Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist. Selain itu, ada juga teknologi Immobilizer Key yang juga turut dibenamkan pada mobil ini.

Demikian Ulasan Kami Tentang Spesifikasi Dan Review Honda BR-V,  Harga Honda BRV Memang Bikin Gregetan, Semoga Menambah Wawasan kita, jangan lupa kunjungi juga artikel terpopular kami berikut ini. 
Previous
Next Post »