T.O.S

Selamat datang di Terms Of Use website kami OtospeedCar.com, Jika Anda menggunakan tulisan website ini berarti anda setuju untuk mematuhi dan terikat oleh persyaratan dan ketentuan yang kami tentukan. Pemanfaatan terhadap informasi yang disediakan di Website ini adalah semata-mata risiko Anda sendiri, Untuk lebih detailnya, Penggunaan situs ini tunduk pada ketentuan penggunaan berikut:
  • Isi dari halaman website ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan kepada anda. Terjadinya perubahan bisa jadi karena penyesuaian kondisi,waktu dan perubahan hukum yang berlaku. oleh karena itu jika anda dalam membuat tulisan dan merujuk ke website ini maka pastikan itu masih memiliki relevansi dengan tulisan saya tersebut. Bahkan tidak hanya berubah isinya akan tetapi sangat dimungkinkan terjadi penghapusan sebuah tulisan.
  • Penggunaan segala informasi dan Meterial Website OtospeedCar.com ini adalah sepenuhnya resiko Anda sendiri, kami tidak bertanggungjawab atas hal tersebut,
  • Kami menulis dalam website ini sesuai kemampuan dan keterbatasan kami sebagai manusia sehingga jika terjadi kekeliruan informasi dan anda menggunakannya maka itu resiko anda sendiri.
  • Segala merk dagang yang mungkin tertulis dalam website ini memiliki hak cipta pada pemilik masing-masing produk/merk dan tidak ada hubungannya dengan kami kecuali kami memberitahukannya secara khusus untuk itu.
  • Jika anda pemilik hak cipta atas produk/merk dagang yang tercantum di dalam isi website ini merasa tidak setuju atas produk/merek dagang anda kami tampilkan, maka silahkan anda menghubungi dan mengirimkan keberatan anda kepada kami sehingga kami memiliki alasan untuk menurunkan tulisan tersebut atau merevisinya.
  • Dari waktu ke waktu Website Otospeedcar.com ini bisa juga menyertakan link ke situs lain, Link-link tersebut disediakan untuk kenyamanan Anda untuk memberikan informasi lebih lanjut. Namun tidak berarti bahwa kami selalu mendukung situs/web link tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web tersebut.
  • Dilarang keras mengcopy paste ulang tulisan dari website OtospeedCar.com ini tanpa ijin dari kami. Jika anda tetap mengcopy ulang maka wajib memberikan link ke url/alamat tulisan tersebut.

Jika Anda perlu menghubungi kami Anda dapat melakukannya dengan menggunakan formulir atau informasi di halaman About Us.

Panduan Service Berkala Mobil 40.000 Km

Panduan Service Berkala Mobil 40.000 Km,- Sebagai pemilik mobil kita wajib  mengetahui cara atau prosedure merawat dan menjaga mobil kita. ...