/*

6 Asuransi Mobil Terbaik dan Murah, Dijamin Puas dan Terpercaya!!

Ini lho 6 Asuransi Mobil Terbaik dan Murah Di Indonesia,- Sobat otomotif sekarang ini sudah sangat banyak sekali orang yang memiliki mobil. Masa kini mobil sudah bukan merupakan barang mewah lagi. Banyak sekali sekarang orang memilih mobil pribadi sebagai sarana mobilitas mereka.
Jenis asuransi mobil terbaik dan termurah
Gb. Ilustrasi asuransi mobil
Apalagi semenjak adanya pembayaran mobil yang dapat dilakukan secara cicilan atau mengangsur, sehingga tentunya hal ini akan semakin menambah jumlah pemilik mobil. Dengan meningkatnya pengendara mobil dijalanan indonesia, maka risiko dijalanan tentu juga akan meningkat.

Terdapat berbagai risiko yang terjadi pada mobil sobat otomotif, misalnya mobil dicuri, ditabrak oleh pengendara lain,atau menabrak pengendara lain serta risiko lain yang tidak bisa kita prediksi sebelumnya.

Segala risiko bisa terjadi di jalanan. Mungkin tidak semua risiko disebabkan oleh diri kita sendiri, namun juga bisa disebabkan oleh orang lain.

Oleh karena itu, sobat perlu memilih sekaligus memiliki asuransi untuk mobil kesayangan sobat sekalian. Dengan memiliki asuransi mobil, maka sobat akan mendapatkan berbagai manfaat yang dapat membantu ketika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada mobil sobat. 

Manfaat-manfaat tersebut seperti terhindar dari kerugian saat terjadi kecelakaan, terhindar dari kerugian ketika mobil dicuri, dan sebagainya.

Tentunya, layanan atau manfaat tersebut tidak sobat dapatkan secara gratis. Sobat juga perlu membayar biaya bulanan atau premi sesuai dengan layanan asuransi yang sobat telah pilih.
Biaya asuransi mobil biasanya tergolong mahal. Namun, Anda tidak perlu kuatir. Ternyata sekarang sudah ada berbagai asuransi mobil yang terbaik dan murah yang bisa sobat jadikan pilihan.

Asuransi terbaik dan termurah di Indonesia

Karena asuransi mobil sangat penting dan diperlukan maka kali ini kami akan berbagi mengenai apa saja asuransi mobil yang terbaik dan murah di Indonesia.

A. Asuransi Mobil Jasaraharja Putera

Asuransi terbaik diindonesia
Gb.  Jasa raharja putera asuransi
Asuransi Jasaraharja Putera tentunya sudah tidak asing lagi didengarkan? Asuransi Jasarahaja Putera merupakan asuransi mobil terbaik yang paling diminati saat-saat ini.

Hal itu dikarenakan asuransi Jasaraharja Putera menawarkan biaya premi yang tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya.

Asuransi Jasaraharja Putera menyediakan 2 jenis asuransi yaitu Total Lost Only (TLO)dan all risk yang dapat sobat pilih.

Selain itu, asuransi ini sudah aja sejak tahun 1993 dan memiliki 27 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi, asuransi ini dapat dikatakan sudah terpercaya. Tidak heran jika asuransi ini dikatakan sebagai asuransi mobil terbaik di Indonesia.

B. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi mobil termurah
Gb. Asuransi Sinarmas Simasnet
Salah satu produk unggulan dari asuransi mobil Sinar Mas adalah Simasnet. Keuntungan dari asuransi Simasnet yaitu sobat otomotif bisa melakukan klaim langsung ke bengkel yang bekerjasama atau ditunjuk oleh Sinar Mas ketika mobil sobat mengalami kerusakan.

Keuntungan lainnya adalah, asuransi tersebut juga menyediakan fasilitas cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit BCA serta memberikan layanan 24 jam kepada semua pelanggan Simasnet.

C. Asuransi Mobil Allianz

Asuransi mobil terbaik dan termurah
Gb. Asuransi mobil Allianz
Tentunya sobat otomotif sudah tidak asing lagi dengan asuransi Allianz kan? Asuransi ini memang sudah diakui dunia. Allianz memiliki produk asuransi mobil yaitu Asuransi Allianz Mobilku.

Asuransi Allianz Mobilku menyediakan 3 paket asuransi komprehensif yang dapat sobat otomotif pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jenis yang pertama adalah Allianz Mobilku Grand yang memberikan perlindungan terhadap kerusakan atau pencurian.

Kedua adalah Allianz Mobilku ECO yang memberikan premi yang ekonomis, sedangkan yang terakhir adalah Allianz Mobilku Suka-suka yang memberikan paket sesuai dengan keinginan kita.

Selain itu, untuk pengajuan klaim juga sangat mudah. Sobat otomotif tidak perlu datang ke kantor Allianz. Sobat bisa mengajukan klaim hanya melalui situs layanan Allianz. Sangat mudah kan?

D. Asuransi Mobil Garda Oto

Asuransi mobil terbaik
Gb. Asuransi mobil garda oto
Jenis asuransi yang ditawarkan oleh Garda Oto bervariasi. Ada asuransi TLO dan all risk yang dapat melindungi mobil sobat otomotif dari bencana alam yang dapat menyebabkan mobil sobat mengalami kerusakan yang parah.

Tentu saja asuransi ini juga sudah cukup terpercaya, karena Garda Oto sudah meraih penghargaan sebagai asuransi mobil dari salah satu lembaga survei Indonesia pada tahun 2013 silam.

E. Asuransi Mobil Adira

Asuransi mobil murah
Gb. Asuransi mobil adira
Salah satu produk asuransi terbaik Adira adalah Autocilin Auto Insurance. Asuransi tersebut memberikan berbagai manfaat untuk sobat otomotif sekalian, diantaranya, menyediakan fasilitas mobil derek, kemudahan proses klaim, serta premi yang terjangkau.

Asuransi ini menawarkan asuransi jenis all risk dan Total Lost Only (TLO). Pengajuan klaim juga sangat mudah, sobat bisa langsung menelpon pihak Adira saja, maka pihak Adira akan datang untuk mengantar jemput mobil sobat ke bengkel rekanannya.

F. Asuransi Mobil AXA Auto

Asuransi mobil terbaik
Gb. Asuransi Axa
Asuransi AXA Auto Insurance memberikan perlindungan jika sobat otomotif kehilangan kunci kendaraan sobat hingga kerugian total jika mobil sobat kecelakaan ataupun dicuri.

Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan pertanggungjawaban hukum dari pihak ketiga. AXA Auto Insurance menawarkan 4 pilihan paket yang dapat sobat otomotif pilih sesuai dengan kebutuhan dan dana yang sobat miliki.

Demikian ulasan kami tentang Ini lho 6!! Asuransi Mobil Terbaik dan Murah Di Indonesia Berdasarkan Survey Yang Terpercaya, semoga dapat menambah wawasan kita semua,  jangan lupa kunjungi juga artikel menarik kami lainnya berikut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel