/*

RAPORT ONLINE SEMESTER GASAL KELAS XI TKRO-B TP. 2020/2021, LEBIH DITINGKATKAN LAGI KEAKTIFANNYA!!

Assalamu'alaikum Warrohmatullah

Semoga selalu dalam kondisi sehat dengan dilimpahi rahmat Allah yang Menguasahi alam semesta dan seisinya.

Anak-anakku sekalian,mari kita renungi kembali bersama bahwasannya "Berdoa saja tidak cukup. Akan tetapi Belajar dengan baik adalah bukti bahwa doa kita serius dan bukan main-main, oleh karena itu mari kita bersama-sama belajar  dengan penuh semangat dan lebih bersungguh-sungguh meskipun di masa pandemi seperti ini, karena "Barang siapa bersungguh-sungguh, maka dia akan mendapatkan kesuksesan kelak dikemudian."

Hari ini merupakan hari yang sangat Spesial dan ditunggu-tunggu. karena pada hari ini anak-anakku sekalian akan memperoleh laporan hasil belajar selama  satu semester pada tahun 2020 ini. Pengalaman yang sangat berharga dan sangat langka yang telah kita lalui bersama pada semester ini yaitu PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) dengan memanfaatkan Kecanggihan Teknologi Masa kini. Saya yakin banyak lika-liku dan hambatan yang kita alami bersama selama semester ini, yakinlah bahwasannya pengalaman ini akan berarti dikemudian hari sebagai bekal untuk menjalani profesi kita masing-masing kelak.

Terimaksih yang sudah aktif dan komunikatif selama ini, harapan saya kedepan anak-anakku sekalian semakin aktif lagi dalam mengikuti PJJ Semester depan, karena sebagai mahluk yang paling lemah ini kita tidak tahu kapan pandemi COVID-19 ini berakhri. Kita hanya dapat selalu berusaha untuk  mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran virus ini dengan selalu melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan tentunya selalu Berdo'a memohon kepada Sang-pencipta alam semesta ini ALLAH SWT untuk memberi kekuatan dan keikhlasan kepada kita dalam menghadapi segala cobaan-NYA serta berharap virus COVID-19 segera diangkat dari alam semesta ini sehingga kita dapat kembali meningkatkan kompetensi kita secara lebih masif lagi. Aamiin.....Aamiin.....Aamiin  ya Rabbal 'Aalamiin.....

Dan akhirnya selamat dan sukses buat anak-anakku sekalian, Salam buat bapak/ibu dirumah, Selalu Jaga Kesehatan dan Semoga selalu dilimpahi keberkahan serta dilapangkan rizqinya.

Wassalamu'alaikum Warrohmatullah

Raport Online

Raport Online Semester Gasal TP. 2020/2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel